Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Staf Bawaslu OKU Selatan, Dihadiri Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH

Rapat Staf Bawaslu OKU Selatan, Dihadiri Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH

MuaraduaBadan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan rapat staf, yang berlangsung diruang rapat pada 19 Mei 2022.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Hery Afrizon, SH, Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si Kassubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE, Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan Staf Sekretariat Bawaslu OKU Selatan.

Adapun point – point yang menjadi bahasan dalam rapat tersebut sebagai berikut pertama, Tahun 2022 Tahapan akan dimulai pada 01 juni kedua, kedisipliann pegawai diharapkan dapat ditingkatkan mengingat Pemilu dan pilkada tahun 2024 akan segera didepan mata, tentu momentum ini pegawai akan dituntut lebih oleh karena akan menghadapi perhelatan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

“Ketua Bawaslu OKU Selatan “Hery Afrizon, SH” mengharapkan pegawai untuk selalu menjaga kekompakkan dan kedisiplinan dalam bekerja, mari suport kerja – kerja unsur pimpinan baik Ketua dan Anggota hingga kepala sekretariat demi suksesnya kerja – kerja Bawaslu dalam hal pengawasan,” Tutup ketua.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd