Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Selatan Ikuti Diskusi Model Kompetensi dan Skema Pelatihan Pengawas Pemilu

Bawaslu OKU Selatan Ikuti Diskusi Model Kompetensi dan Skema Pelatihan Pengawas Pemilu

Bawaslu OKU Selatan – Hery Afrizon, SH, Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan mengikuti kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) “Model Kompetensi dan Skema Pelatihan Pengawas Pemilu” yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI secara virtual  pada, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai pada hari Kamis hingga Sabtu (17 – 19 Maret 2022, dengan tema “Model Kompetensi dan Skema Pelatihan Pengawas Pemilu” yang di ikuti oleh Bawaslu Se-indonesia, dengan dibuka secara langsung oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia Koordinator Divisi pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Moch. Afiffuddin.

Berlangsungnya acara dalam rangka melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban pengawas Pemilu dalam menciptakan Pemilu yang berintegritas di Indonesia. Dengan melibatkan para penggiat Pemilu, akademisi, serta aktivis.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Ketua sekaligus Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Hery Afrizon, SH hadir dalam Kegiatan ini bersama dengan Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan Staf Pengawasan Ades Kurniawan, SE.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd