Lompat ke isi utama

Berita

113 CALON ANGGOTA PANWASCAM USAI IKUTI TEST WAWANCARA

113 CALON ANGGOTA PANWASCAM USAI IKUTI TEST WAWANCARA

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam rangka pemilu serentak tahun 2024, telah melangsungkan test wawancara Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (panwascam) yang telah usai pada, Minggu 23/10/2022.

Pasca pendaftaran dan penerimaan berkas persyaratan administrasi dan test tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) calon anggota panwaslu kecamatan (Panwascam), sesuai jadwal pelaksanaan test wawancara dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 23 Oktober 2022 dan dijadwalkan dalam tahapan tanggal 26 Oktober 2022 akan di umumkan pengumuman panwaslu kecamatan terpilih.

Kegiatan test wawancara diikuti peserta yang dinyatakan lulus CAT yang berjumlah 113 orang dengan peserta laki – laki 101 orang dan peserta perempuan 12 orang berlangsung selama 5 (lima) yang dihadiri langsung oleh Ketua Hery Bawaslu Kab. OKU Selatan Hery Afrizon, SH dan didampingi Anggota Sigit Yuares, SE, Ahmad Basid, SE, Amrulloh, S.Ag, dan Donny Ferdinand, S.IP.

Harapannya anggota Panwascam yang terpilih definitif ini nantinya SDM yang berkualitas dan berintegritas, mempunyai komitmen terhadap lembaga dan loyalitas supaya kerja-kerja pengawasan di Pemilu 2024 berjalan maksimal.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd