Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Sekretariat Bawaslu OKU Selatan, Ketua Mendorong Kinerja dan tupoksi pegawai meningkat

Rapat Sekretariat Bawaslu OKU Selatan, Ketua Mendorong Kinerja dan tupoksi pegawai  meningkat

Bawaslu OKU Selatan – Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Rapat sekretariat bertujuan evaluasi dan konsolidasi internal ditingkatan pegawai agar tetap aktif dan responsif yang bertepatan menjelang Ibadah Ramadhan 1443 yang berlangsung diruang rapat Bawaslu, Jum’at01 April 2022.

Kegiatan yang diawali dengan Jum’at bersih dilingkungan Kantor Bawaslu dan dilanjutkan dengan Rapat Sekretariat Bawaslu OKU Selatan dengan Arahan Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH dan didampingi oleh Kordiv. Hukum, Humas & Datin Sigit Yuares, SE yang dipandu oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si dan dihadiri juga oleh Kassubag Pengawasan Defrisal Budi Hartono, S.Kom. dan Kassubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE dan Staf Sekretariat.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Ketua, Rapat ini bertujuan untuk melakukan evaluasi capaian serta menyusun langkah langkah konkrit berkenaan dengan kinerja seluruh staf subbag yang berada pada Sekretariat Bawaslu OKU Selatan dengan memperhatikan tugas dan tupoksi yang sudah diberikan tanggung jawab oleh kepala sekretaiat diantaranya tugas administrasi, tugas pengawasan, dan tugas Kehumasan.

Menurut ketua ini pentingkarena bisa dibilang ini adalah garis terdepan Bawaslu yang harus selalu jadi perhatian seluruh staf subbag, “kami unsur pimpinan tolong lah dibantu” dan terakhir bertempatan kita akan memasuki bulan ramadhan untuk itu saya dan seluruh unsur pimpinan mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan dan Mohon Maaf Lahir Batin, ungkap Hery Ketua.

Ditambahkan oleh Kordiv. Hukum, Humas & Datin Sigit Yuares, SE, sebagai pegawai tentu kita tahu harus berbuat apa dan bagaimana menjaga lembaga dimana kita bernaung, karenanya kita mengais rejeki dan mendapatkan kehidupan dari lembaga ini, perlu rekan – rekan ingat bahwa untuk duduk sebagai pegawai Bawaslu OKU Selatan bukanlah mudah ada proses dan rekan – rekan kini telah bersama kami menjadi suport kami mendukung kinerja Bawaslu, Tutup Sigit.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd