Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT KERJA TEKNIS (RAKERNIS) BERSAMA PANWASCAM DAN OPERATOR KECAMATAN SE KABUPATEN OKU SELATAN

RAPAT KERJA TEKNIS (RAKERNIS) BERSAMA PANWASCAM DAN OPERATOR KECAMATAN SE KABUPATEN OKU SELATAN

#SahabatBawaslu, Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Peningkatan Kapasitas Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 Bersama Panwascam dan Operator Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan.

kegiatan tersebut di buka oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Kordiv. PHL Hery Afrizon, SH dan di dampingi oleh Kordiv. Penindakan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE dan di hadiri Ketua, Anggota Komisioner, Panwaslu Kecamatan serta Operator Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu OKU Selatan Kordiv. PHL Hery Afrizon, SH Menyampaikan diharapkan Bapak/Ibu Panwascam dan Operator kecamatan untuk mengikuti kegiatan dengan seksama, ini demi mendongkrak kinerja dalam bekerja menghadapi Pemilu Pada 17 April 2019 Mendatang, dimana kegiatan pada saat hari 17 April 2019 hari bersejarah dalam Demokrasi Menentukan Pemimpin dan Legislator Bangsa, tentu di tuntut kita bekerja maksimal Menjaga Marwah Lembaga yaitu Bawaslu itu sendiri, karenanya Tugas Kita untuk Pemilu Tahun 2019 adalah Mengawasi dan Mengawal Pemilu yang Jujur, Adil dan Prefesional.

Di tambahkan Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE, dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) kepastian Sumber Daya Manusia (SDM) dalam tingkatan Operator Kecamatan untuk di perhatikan terkait kebutuhan pada Kegiatan Pemilu yang akan di Gelar Pada 17 April 2019 yang tinggal Mengitung Hari, Demi Menimalisir Kegiatan Supaya Maksimal dan Profesional.

Dalam hal lain Kordiv. Penindakan Pelanggaran Amrullah, S.Ag Menuturkan dalam Kesempatan baik ini agar kiranya Panwaslu dan Operator kecamatan cermat dalam mengolah data, karenanya kegiatan kita pada Pemilu tahun 2019 ini Betul- Betul harus Kita upayakan yang terbaik, Dimana Mampu Menimalisir akan terjadi Masalah, Cermat, Cepat, dalam Segala Upaya Kegiatan pada Pemilu Tahun 2019.