Lompat ke isi utama

Berita

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) SIMPANG, BUAY PEMACA, BUANA PEMACA

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) SIMPANG, BUAY PEMACA, BUANA PEMACA

#SahabatBawaslu, Pelantikan & Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Simpang, Buana Pemaca, Buay Pemaca Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

kegiatan tersebut di buka oleh Pimpinan Bawaslu OKU Selatan Kordiv. Sengketa Proses Donny Perdinand, S.Ip dan di hadiri Ketua, Anggota Komisioner, Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu Kecamatan Simpang, Buana Pemaca, Buay Pemaca, Beserta Tamu Undangan Unsur Camat, TNI, Kepolisian, PPK, KUA, Kepala Desa dan Peserta Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Dalam Sambutan Pimpinan Bawaslu OKU Selatan Kordiv. Sengketa Proses Donny Perdinand, S.Ip Mengungkapkan Bawaslu OKU Selatan telah Melaksanakan Rangkaian Kegiatan terkait Pada Pemilu Tahun 2019,

Selamat atas Pelantikan dan Selamat Bergabung dalam Lembaga Bawaslu, Bawaslu OKU Selatan Menaruhkan Harapan untuk Pemilu Tahun 2019 Baik Mengawasi dan Mengawal Pemilu yang Jujur, Adil dan Prefesional.

kali ini Bawaslu telah Merekrut Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yaitu Bapak/Ibu dan dengan Memahami Tugas dan Fungsi Menjadi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) kinerja Bapak/Ibu Sekalian menjadi Tanggung Jawab kita dalam Pemilu tahun 2019 harus kita cermati dalam bertindak, menurutnya.