Lompat ke isi utama

Berita

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) MUARADUA, BUAY SANDANG AJI, TIGA DIHAJI

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) MUARADUA, BUAY SANDANG AJI, TIGA DIHAJI

#SahabatBawaslu, Pelantikan & Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Muaradua, Buay Sandang Aji, Tiga Dihaji Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

kegiatan tersebut di buka oleh Pimpinan Bawaslu OKU Selatan Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE dan di hadiri Ketua, Anggota Komisioner, Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu Kecamatan Muaradua, Buay Sandang Aji, Tiga Dihaji Beserta Tamu Undangan Unsur Camat, TNI, Kepolisian, PPK, KUA, Kepala Desa dan Peserta Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Dalam Sambutan Pimpinan Bawaslu OKU Selatan Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE Mengungkapkan Bawaslu OKU Selatan telah berupaya dalam kegiatan baik pengawasan dan Penindakkan Sesuai Aturan yang ada,

kali ini Bawaslu telah Merekrut Bapak/Ibu Sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dan Pada Hari ini Bapak/Ibu di Lantik dan di Sumpah untuk Menjaga Marwah Lembaga dengan Memahami Tugas dan Fungsi Menjadi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), dengan kinerja Bapak/Ibu Sekalian kita dapat terlihat bekerja karenanya Tanggung Jawab kita dalam Pemilu tahun 2019 harus benar- benar kita Fahami,

Selamat atas Pelantikan dan Selamat Bergabung dalam Lembaga Bawaslu, Bawaslu OKU Selatan Menaruhkan Harapan untuk Pemilu Tahun 2019 Baik Mengawasi dan Mengawal Pemilu yang Jujur, Adil dan Prefesional.