Lompat ke isi utama

Berita

MK JUARA TURNAMEN GAPLE BAWASLU OKU SELATAN.

MK JUARA TURNAMEN GAPLE BAWASLU OKU SELATAN.

#SahabatBawaslu, MK JUARA TURNAMEN GAPLE BAWASLU OKU SELATAN.
Hukmi atau yang biasa dipanggil MK alias Mang Kemi akhirnya menjuarai turnamen gaple yang diadakan Bawaslu OKU Selatan, dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan peringatan 1 tahun Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia.
MK yang berpasangan dengan Ismail sukses mengandaskan harapan 79 pasangan peserta lainnya, setelah dua malam tidak terkalahkan hingga babak final.
Ketua Bawaslu OKU Selatan, Hery Afrizo, SH dalam sambutannyamenyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat OKU Selatan yang mendukung Pemilu Damai Tahun 2019. Suksesnya penyelenggaraan Pemilu berkat dukungan masyarakat yang selalu menjaga suasana kampanye hingga pencoblosan dengan kondusif.
Selain menyelenggarakan turnamen gaple, Bawaslu OKU Selatan juga menyelenggarakan potong tumpeng, sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019, dan doa harapan agarpelaksanaan Pemilukada tahun 2020 nanti juga berjalan sukses.
Daftar lengkap pemenang :
Juara I (hadiah televisi) : Hukmi dan Ismail
Juara II (Hadiah sepeda) : Kurnia Hadinata dan Peri Handoko
Juara III (Hadiah Magic Com) : Iwan Setiawan dan Iwan Perdana Saputra
Juara IV (Hadiah Setrika) : Ujang Indra dan Tabroni
Juara V (Hadiah handphone) : Aswan dan Martono

#BawasluOKUS
#Memeriahkan

Bawaslu RI Bawaslu Sumsel Pemkab OKU Selatan Diskominfo OKU Selatan Hery Lipastutus Mbah Dozen Jadul Sigit Jhuarezt 'Aba' Ahmad Basid Donny Ferdinand Amrul Lah