Lompat ke isi utama

Berita

KUNJUNGAN ANGGOTA BAWASLU RI BAPAK MOCHAMMAD AFIFUDDIN, S.Th.I, M.Si DIVISI PENGAWASAN DAN SOSIALISASI DALAM RANGKA PENGAWASAN COKLIT DI SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN

KUNJUNGAN ANGGOTA BAWASLU RI BAPAK MOCHAMMAD AFIFUDDIN, S.Th.I, M.Si DIVISI PENGAWASAN DAN SOSIALISASI DALAM RANGKA PENGAWASAN COKLIT DI SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN

Kemarin, Kamis, 06 Agustus 2020, Kunjungan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) Divisi Pengawasan dan Sosialiasi Bapak Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si, dan didampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Bapak Junaidi, SE.,M.Si Kordiv. Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga dan Bapak Iwan Ardiansyah, SH.,MH Kordiv. Hukum dan Data Informasi Serta Bapak Syamsul Alwi, S.Sos.I.,M.Si Kordiv. Penyelesaian Sengketa.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Bapak. Hery Afrizon, SH Kordiv. Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga dan Anggota Bawaslu OKU Selatan Bapak. Ahmad Basid, SE Kordiv. SDM dan Organisasi Bapak. Sigit Yuares, SE Kordiv. Hukum Data dan Informasi Bapak. Amrullah, S.Ag Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Bapak. Bapak Donny Ferdinand, S.IP Kordiv. Sengketa Proses Serta Koordinator Sekretariat Bapak. Bahdozen hanan, S.Pd., M.SI.

Dalam kesempatan ini Hery Afrizon, SH Mengucapkan Selamat datang di Bumi Serasan Seandanan, dan berharap ini menjadi motivasi dan Spirit Baru dalam bekerja bagi kami, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pribadi dan lembaga yang telah memilih kabupaten OKU Selatan sebagai tujuan berkunjung dalam rangka pengawasan coklit.

"Nantinya agar kiranya bapak dapat memberikan wejangan terhadap kami baik ilmu dalam pengawasan dan cara Menghargai Lembaga sebagaimana kita mencintainya dan sebagai rasa hormat dan penuh kebanggaan kami mohon untuk menerima Kain kawai kanduk dan Kopi hasil bumi dari wilayah kami Kabupaten OKU Selatan", Ungkap Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH.