Lompat ke isi utama

Berita

KETUA BAWASLU KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW) PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN KECAMATAN KISAM TINGGI BAWASLU KABUPATEN OKU SELATAN

KETUA BAWASLU KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW) PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN KECAMATAN KISAM TINGGI BAWASLU KABUPATEN OKU SELATAN

Hari ini rabu, 12 agustus 2020, Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH, yang didampingi anggota Bawaslu OKU Selatan diantaranya Kordiv. SDM & Organisasi, Ahmad Basid, SE, Kordiv. Hukum Data dan Informasi, Sigit Yuares, SE, Kordiv. Sengketa Proses, Donny Ferdinand, S.IP, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, dan Hadroiniadi, S.Ag, Dari Kantor KUA Kecamatan Muaradua Urusan Agama .

Ketua Bawaslu OKU Selatan, menyampaikan selamat bergabung dan selamat bertugas sebagai bagian dari Bawaslu OKU Selatan, pada kesempatan ini saya ucapkan khusus bagi Sahabat yang baru saja saya lantik.

Kedepan tugas kita sebagai penyelenggara sudah menunggu dan didepan mata, waktupun semakin mendekati untuk pagelaran pilkada tahun 2020, harapan kami agar tetap fokus dalam bekerja dan segera menyesuaikan pada tahapan yang sudah berjalan serta tetap selalu menjaga komunikasi baik dengan kami sebagai Bawaslu OKU Selatan dan atau stakeholder di wilayah kecamatan sahabat bekerja.

"Kemudian, kabupaten oku selatan pada normal baru pasca pandemi covid - 19, dalam hal tersebut kami berpesan kepada sahabat agar menjaga Kesehatan dan jangan terlalu banyak kesibukan yang menguras energi sehingga membuat pekerjaan tidak optimal, dan tetap mematuhi protokol kesehatan pada era normal baru ini sampai pandemi covid 19 ini berakhir", tutup Ketua.