Lompat ke isi utama

Berita

CAT Panwascam Bawaslu OKU Selatan dimulai dengan 4 sesi pada hari ini tanggal 14 Oktober 2022

CAT Panwascam Bawaslu OKU Selatan dimulai dengan 4 sesi pada hari ini tanggal 14 Oktober 2022

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan langsungkan pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk para calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) yang berlangsung di MAN 1 OKU Selatan pada tanggal 14 Oktober 2022.

CAT Panwascam dibagi dan dijadwalkan akan dilaksanakan dalam 3 hari, dimulai hari ini Jum’at s/d Minggu pada tanggal 14 s/d 16 Oktober 2022, peserta CAT yang berlangsung hari ini berasal dari Kecamatan Buay Rawan, Runjung Agung, Mekakau Ilir, Banding Agung, dan Muaradua.

 

Pelaksanaan CAT Panwascam dibagi sesi, pelaksanaan hari ini terdiri dari 4 sesi dengan total jumlah peserta 95 orang dengan masing – masing sesi dibagi diantara 25 dan 20 orang persesi dengan batasan waktu pelaksanaan CAT diberikan waktu selama 1,5 jam atau 90 menit.

Kegiatan sebelum CAT Panwascam dimulai dijadwalkan melaksanakan Apel Gabungan Sekretariat dan Peserta Test CAT dengan agenda Pengarahan Ketua dan Anggota dan Pembacaan Tatib yang dihadiri oleh Staf Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Kassubag, Staf Bawaslu OKU Selatan dan Peserta CAT Panwascam.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd