Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN SUPERVISI PENERIMAAN PENGAWAS TPS DI KECAMATAN BUAY SANDANG AJI

BAWASLU OKU SELATAN SUPERVISI PENERIMAAN PENGAWAS TPS DI KECAMATAN BUAY SANDANG AJI

Supervisi Bawaslu OKU Selatan memastikan kegiatan dalam proses penerimaan pengawas TPS maksimal di setiap Panwaslu Kecamatan, dengan harapan kegiatan yang di laksanakan oleh Bawaslu OKU Selatan dapat di indahkan oleh Panwaslu Kecamatan Agar supaya dapat meningkatkan kerja dan kinerja sesama

Ketua, Kordiv. Pencegahan & HUBAL Hery Afrizon, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah dan Rombongan, Supervisi di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Buay Sandang Aji terkait Penerimaan Pengawas TPS.

Ketua Bawaslu OKU Selatan, Hery Afrizon, menyampaikan kepada Panwaslu Kecamatan Buay Sandang Aji, dalam Melaksanakan Tugas Baik Pengawasan, serta mengantisivasi Temuan dan Laporan, serta Pembentukan PTPS harus Benar-benar Cermat dan teliti, agar supaya kita dapat menghasilkan pemilu yang berintegritas, Jujur dan Adil.

Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah, dalam kegiatan ini harapannya adalah untuk menjalankan tugas sesuai dengan mekanisme yang ada, agar supaya apa yang kita harapkan dalam Pemilu April 2019 berjalan sesuai dengan ketentuan, jujur dan adil Sehingga melahirkan Pemilu yang aman dan damai terhindar dari dugaan dugaan Pelanggaran,Ungkapnya.