Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN AWASI PERAKITAN KOTAK SUARA

BAWASLU OKU SELATAN AWASI PERAKITAN KOTAK SUARA

Perhelatan Pemilu pada April Tahun 2019 akan segera di gelar, berbagai tahapan telah di lalui demi menyukseskan pemilu dan tentunya sebagai pesta besar bersama menjadi perhatian dari segala golongan untuk bersama-sama menyukseskannya.

Pada tanggal 09/02/2019 sampai hari ini minggu 10/02/2019 telah berlangsung perakitan kotak suara pada Pemilu tahun 2019, pengawasn dari Bawaslu OKU Selatan intens dimana dilaporkan “Staf Divisi Pencegahan & Hubal Dian Saputra Menyampaikan telah dua Hari di laksanakan di gudang KPU OKU Selatan dengan SDM Perakit 10 Orang sampai saat ini masih berlangsung”, Ujarnya.

KPU OKU Selatan yang sebagai lembaga penyelenggara di tingkat kabupaten yang telah berupaya memaksimalkan dan menyongsong perhelatan pemilu yang akan datang demi sukses dan damai.

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Aprizon, “berharap agar KPU OKU Selatan bekerja sesuai mekanisme yang berlaku dengan memandang perlu untuk menciptakan agar upaya dalam penyelenggaraan Pemilu dapat maksimal hasilnya dan melahirkan kesuksesan dan menciptakan kedamaian baik yang sedang berlaga dan pada umumnya masyarakat luas” menurutnya.