Lompat ke isi utama

Berita

UPACARA SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN, KASEK AJAK SEMUA STAF KONSENTRASI

UPACARA SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN, KASEK AJAK SEMUA STAF KONSENTRASI

Muaradua - Bawaslu Kab. OKU Selatan melaksanakan kegiatan upacara sekretariat, sepekan sekali, yang dihadiri langsung sebagai pembina oleh Kepala Sekretariat, Bahdozen Hanan, S.Pd.,M.Si. Didampingi Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan Kassubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE Hingga Staf Sekretariat dan Siswa – Siswi Sekolah SMK Cokro Aminito Muaradua bertindak sebagai peserta upacara yang berlangsung dihalaman Kantor Bawaslu pada, Senin 17/01/2022.

 

Upaca Bendera sepekan sekali setiap hari senin dan pada hari selasa s/d kamis dilaksanakan apel sekretarait pada Bawaslu Kab. OKU Selatan, kegiatan ini mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Sebagai pegawai negara mempunyai kewajiban menumbuhkan nilai nilai kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan, kekuatan fisik dan mental, patriotisme (kepahlawanan), dan lain sebagainya.

 

Kemudian dalam amanat kepala sekretariat, mengajak pegawai bawaslu untuk tetap selalu konsentrasi dalam menjalankan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab setiap pegawai, dan tetap semangat dalam meningkatkan kedisplinan kinerja, yakinlah tidak ada perbuatan baik yang sia – sia semoga berkah akan selalu menghampiri kita semua, Amiin. tutup. Dozen.

Penulis_Editor & Fhoto : Arahaman Junianto, S.Pd