Lompat ke isi utama

Berita

Supervisi.

 Supervisi.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Pakerti Luhur, Ak., MM berkunjung di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten OKU Selatan dalam Rangka Monitoring dan Supervisi.

Dalam rangka Monitoring dan Supervisi, Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Yenli Elmanoferi, SE.,M.Si, telah lebih dahulu tiba di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan Monitoring dan Supervisi Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Pakerti Luhur, Ak., MM, dalam rangka Penguatan Kinerja Staf Sekretariat dan Sosialisasi BPJS Kesehatan pada staf sekretariat Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Dalam arahannya Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Pakerti Luhur, Ak., MM, kerja-kerja Bawaslu perlu untuk terus kita upayakan maksimal, dan tentunya maksimal atau tidak tergantung dari penyokong yang ada di tubuh Bawaslu itu sendiri, dan tentunya itu adalah kita sebagai staf sekretariat, harapan saya sahabat-sahabat tetap fokus dan terus upayakan kinerja maksimal apa lagi kita sudah memasuki tahapan-tahapan pilkada di tahun 2020 ini.

selanjutnya saya meritahukan dan sekaligus untuk mengintruksikan kepada rekan-rekan agar dapat memenuhi kewajiban sebagai syarat mengupayakan administrasi tentang BPJS Kesehatan segera untuk dirampungkan, Karena ini penting bagi kita sebagai pengawas pemilu apa bila ini terjadi kecelakaan kerja, apa lagi pada posisi pandemi seperti sekarang ini, tentunya mengupayakan jaminan kesehatan untuk staf sekretariat.

terakhir, tetap semangat - jaga kesehatan.
"tidak ada perjuangan yang sia -sia dan tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan"Tutup Luhur.