Lompat ke isi utama

Berita

Semarak HUT RI ke- 77 Bawaslu OKU Selatan Adakan Rapat Tentang Pelaksanaan Upacara secara Mandiri dan Mengikuti Upacara secara Virtual.

Semarak HUT RI ke- 77 Bawaslu OKU Selatan Adakan Rapat Tentang Pelaksanaan Upacara secara Mandiri dan Mengikuti Upacara secara Virtual.

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan adakan rapat tentang pelaksanaan upacara secara mandiri dan mengikuti upacara secara virtual, yang berlangsung di ruang rapat, Senin (15/08/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Anggota Bawaslu sekaligus Kordiv Hukum dan Datin, Sigit Yuares, SE, didampingi Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, dan turut hadir Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si, Kassubag Pengawasan, Humas dan Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom, dan Staf Sekretariat Bawaslu OKU Selatan.

Dalam rangka semarak HUT RI ke- 77 sesuai arahan Bawaslu akan melaksanakan Upacara secara mandiri di halaman kantor Bawaslu OKU Selatan dan setelah melaksanakan upacara secara mandiri, akan mengikuti Upacara Kenegaraaan Republik Indonesia melalui Virtual akun, Adapun persiapan yang di sepakati bersama dalam acara upacara HUT RI ke- 77 diantaranya Seragam Pimpinan, PNS, CPNS dan Staf Pendukung, Petugas Pembacaan Naskah UUD 1945, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan teks Proklamasi, Pembacaan Do’a, Petugas Inspektur Upacara, Petugas Komandan, Petugas Ajudan Inspektur Upacara.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd