Lompat ke isi utama

Berita

Rekapitulasi Pendaftar Panwascam Pasca Masa Perpanjangan Penerimaan berkas rekrutmen

Rekapitulasi Pendaftar Panwascam Pasca Masa Perpanjangan Penerimaan berkas rekrutmen

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024, melaksanakan giat penerimaan berkas lamaran Panwaslu Kecamatan (Panwascam) pada tahun 2022.

Kegiatan penerimaan berkas berlangsung selama 7 hari di mulai dari tanggal 21 – 27 September 2022, dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 275 orang adapun peserta laki – laki berjumlah 225 orang dan peserta perempuan 50 orang sampai dengan ditutupnya kegiatan penerimaan berkas pendaftaran.

Kemudian, dibuka kembali masa perpanjangan penerimaan berkas selama 7 hari dimulai dari tanggal 02 – 07 Oktober 2022, dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 26 orang dengan peserta laki – laki berjumlah 11 orang dan peserta perempuan berjumlah 15 orang sampai pada ditutupnya kembali kegiatan penerima berkas pendaftaran.

Rekapitulasi pendaftaran panwascam Se- Kab. OKU Selatan dari awal penerimaan berkas sampai dengan masa perpanjangan dengan total 301 orang, adapun peserta laki – laki berjumlah 236 orang dan peserta perempuan berjumlah 65 orang.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd