Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Sekretariat : Penguatan Kinerja Bagi Staf Sekretariat di Lingkungan Bawaslu OKU Selatan.

Rapat Sekretariat : Penguatan Kinerja Bagi Staf Sekretariat di Lingkungan Bawaslu OKU Selatan.

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan gelar rapat sekretariat penguatan kinerja bagi staf sekretariat di lingkungan Bawaslu OKU Selatan, yang berlangsung di ruang rapat, Kamis (04/08/2022).

Rapat ini dihadiri Ketua Bawaslu, Hery Afrizon, SH, didampingi Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si, Kassubag Pengawasan, Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan  seluruh Staf Bawaslu Kabupaten OKU Selatan sebagai peserta.

Pada Saat membuka Rapat, Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Sekaligus Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan, Humas dan Hubungan Antara Lembaga Hery Afrizon, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang tata kelola hubungan kerja dan menumbuhkan Kerjasama dengan mengoptimalkan kapasitas SDM yang ada di lingkungan Sekretariat Bawaslu OKU Selatan.

Selain itu, lanjut Hery, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan individual staf di Sekretariat Bawaslu Kabupaten OKU Selatan dalam memahami mekanisme - mekanisme tahapan pemilu, tentunya dukungan sekretariat sangat diperlukan dalam menopang kerja kami, dan yang sudah didepan mata tentunya kerja – kerja pengawasan,Tutupnya.

Diharapkan jajaran sekretariat untuk bersama – sama meningkatkan pengetahuan pengalaman dan tentunya mencermati tentang tahapan pemilu 2024, Kerjasama tim dan memfasilitasi, melayani masyarakat mohon untuk jadi perhatian.

  • Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd
  • Fotografer : M Kusmardiansyah