Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT SEKRETARIAT, KASEK INGATKAN TUGAS SDM STAF SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN

RAPAT SEKRETARIAT, KASEK INGATKAN TUGAS SDM STAF SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN

Rapat Sekretariat Bawaslu OKU Selatan, Kasek Ingatkan tugas SDM Staf Sekretariat yang dihadiri Staf dan berlangsung diruang rapat Bawaslu OKU Selatan Rabu (15/09/2021).

Kepala Sekretariat Bawaslu OKU Selatan Bahdozen Hanan, S.Pd.M.Si menjelaskan tentang Peranan seorang sekretaris adalah sebagai asisten atau tangan kanan pimpinan, pemegang rahasia juga sebagai penghubung pimpinan dengan pihak luar, Kemampuan dan keterampilan teknis harus mutlak dimiliki oleh seorang sekretaris Professional untuk segala bidang.

Dalam Rapat Sekretariat Bawaslu OKU Selatan tersebut, Bahdozen Ingatkan tugas dari pada SDM Staf Sekretariat untuk terus meningkatkan kinerja, ada beberapa poin kali ini menjadi perhatiannya, diantaranya bagaimana SOP tentang menerima tamu yang baik, Administrasi Sekretariatan dan Kehumasan 3 faktor ini menurut beliau menjadi penting sebab ini akan yang menjadi penunjang untuk bagaimana kinerja kita semua dapat maksimal.

Kasek harapkan SDM Staf Sekertariat Bawaslu OKU Selatan terus aktif dalam menjalankan tugas – tugas atasan demi menunjang kinerja Pimpinan, Ungkapnya.

 

  • Fhotografer
  • Penulis & Editor
  • Arahman Junianto