Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN, TERKAIT KEGIATAN PEMILU TAHUN 2019

RAPAT SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN, TERKAIT KEGIATAN PEMILU TAHUN 2019

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan akan melaksanakan kegiatan dalam memaksimalkan Pemilu Tahun 2019, Demi untuk mewujudkan Pemilu yang Jujur, Adil dan Profesional dalam Menghadapi Tahapan demi Tahapan.

Upaya Upaya dan Tahapan dalam Mengahadapi kegiatan Pemilu Tahun 2019 telah kita ikuti secara maksimal dan seksama sesuai dengan Praturan dan Undang undangan yang berlaku.

Dalam Rapat tersebut Koordinator Sekretariat (Korsek) Bahdozen Hanan, S.Pd.M.Si sebagai Moderator Rapat Menyampaikan kegiatan Akan Semakin Banyak dan tentu akan memakan Stamina dan Energi dalam Bekerja, tentu kami Harapkan untuk tetap Menjaga Kondisi Fisik dan tentunya Selalu dalam Kekompakan.

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH, di dampingi Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, Kordiv. Hukum Data & Informasi Sigit Yuares, SE, Kordiv. Sengketa Proses Donny Ferdinand, S.Ip mengatakan kinerja kita sebagai Lembaga di tunggu dan di pantau baik dari Peserta Pemilu dan Masyarakat OKU Selatan pada Umumnya, Kami Berharap Agar Rekan- rekan Sekretariat di bawah komando Koordinator Sekretariat (Korsek) Tetap Konsisten dalam Bekerja, Baik Mengkaji, Meneliti, Mengamati, Mengawasi, dan Melaksanakan setiap Agenda yang akan kita hadapai kedepan sesuai dengan Praturan dan Undang undang yang berlaKu, Menurut Hery Afrizon,SH.