Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Sekretariat, Bahas Peningkatan Kapasitas Staf dalam Mendukung Tugas Pimpinan.

Rapat Sekretariat, Bahas Peningkatan Kapasitas Staf dalam Mendukung Tugas Pimpinan.

Muaradua - Bawaslu Kab. OKU Selatan melaksanakan Rapat Sekretariat dalam rangka peningkatan kapasitas staf, merawat dikap profesional dalam dunia kerja, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat yang didampingi Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan diiikuti staf Sekretariat sebagai peserta yang berlangsung di ruang rapat kantor Bawaslu pada, Rabu 26/01/2022.

Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si mengatakan : “Pembagian kerja yang sesuai fungsi, wewenang, dan tanggungjawab staf di masing-masing Sub Bagian”, Staf idealnya memahami visi dan misi organisasi, memiliki wawasan yang luas, berpikir sistemik, menguasai berbagai teknik pemecahan masalah, memiliki human skill yang baik, untuk memberikan dukungan maksimal kepada pimpinan.

 

Sehububungan dengan adanya siswa magang yang berasal dari SMK, Kepala Sekretariar menunjuk staf yang khusus memberikan bimbingan setiap hari. Mengenalkan administrasi lembaga Bawaslu kepada mereka yang dititipkan di kantor ini.

"Saya berharap rekan – rekan staf setiap harinya harus ada yang dihasilkan dan jangan lupa untuk mengisi Laporan Kerja Harian (LKH). Kita mencoba lebih efektif bekerja dalam lembaga dimana kita bernaung," ungkapnya.

Penulis - Editor & Fhoto : Arahman Junianto, S.Pd