Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT KOORDINASI SENTRA PENEGAKKAN HUKUM TERPADU

RAPAT KOORDINASI SENTRA PENEGAKKAN HUKUM TERPADU

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan inisiasi rapat koordinasi sentra gakkumdu tahun 2023, dengan tujuan  silaturahmi menguatkan, memantapkan kinerja dan soliditas sentra gakkumdu menyamakan pemahaman pada pemilu serentak tahun 2024, yang berlangsung di kantor Sentra Gakkumdu pada, hari Selasa tanggal 07/03/2023.

Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu Hery Afrizon, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di kantor kita sentra gakkumdu, permohonan maaf apabila baru hari ini dilaksanakan rapat Koordinasi dan bertatapan langsung diantara ketiga unsur Sentra Gakkumdu, karenanya kantor sentra gakkumdu ini baru kita tempati, ucapnya yang didampingi Anggota Bawaslu kab. OKU Selatan Amrullah, S.Ag, Ahmad Basid, SE, Sigit Yuares, SE. dan Kassubag, Staf Bawaslu.

Kegiatan Rapat Koordinasi dihadiri oleh Unsur Polres OKU Selatan yang dihadiri langsung oleh Waka Polres Ikhsan Hasrul, SH., MH, Bripka Agus Setyo Wawan, SH, Briptu Andi Saputra dan Unsur Kejaksaan Negeri Rido Dharma Hermando, SH., MH, Conny Febriani Rumapea, dan Rahmat Zainudin, SH.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd