Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT KERJA TEKNIS PENANGANAN LAPORAN PELANGGARAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK TAHUN 2020 KABUPATEN OKU SELATAN

RAPAT KERJA TEKNIS PENANGANAN LAPORAN PELANGGARAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK TAHUN 2020 KABUPATEN OKU SELATAN

Kemarin, Kamis, 27 Agustus 2020, Ketua BAWASLU Provinsi Sumatera Selatan Koordinator Divisi Penindakkan Pelanggaran Iin Irwanto, ST.,MM, Membuka dan Menjadi Narasumber dalam rangka Rapat kerja teknis penanganan laporan Pelanggaran pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Dalam Rangka Kegiatan Rapat kerja teknis penanganan laporan Pelanggaran pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH Kordiv. pengawasan humas dan hubungan antar lembaga dan anggota Bawaslu OKU Selatan Ahmad Basid, SE Kordiv. SDM dan organisasi Sigit Yuares, SE Kordiv. hukum data dan informasi Amrullah, S.Ag Kordiv. penindakkan pelanggaran serta Koordinator Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.SI.

Kegiatan yang dibuka dan materi dalam Rangka Rapat kerja teknis penanganan laporan Pelanggaran pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, dari Ketua BAWASLU Provinsi Sumatera Selatan Koordinator Divisi Penindakkan Pelanggaran Iin Irwanto, ST.,MM, dapat memberi Semangat dan Motivasi serta ilmu bagi rekan-rekan panwascam tentunya untuk menjunjung tinggi nilai – nilai dalam menjalankan kegiatan baik dalam tindakaan ataupun himbauan dan tentunya perlu kerjasama seluruh stekholder untuk berperan aktif dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.