Lompat ke isi utama

Berita

Pleno Pertama Bulan Agustus 2022 Bahas Tentang : Keaktifan Sekretariat dan Persiapan Menjelang Tahapan Pemilu 2024

Pleno Pertama Bulan Agustus 2022 Bahas Tentang : Keaktifan Sekretariat dan  Persiapan Menjelang Tahapan Pemilu 2024

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan gelar pleno pertama di bulan agustus dengan tema Keaktifan Sekretariat dan Persiapan menjelang tahapan pemilu 2024, yang berlangsung di ruang rapat Bawaslu OKU Selatan Kemarin, Senin (01/08/2022).

Kegiatan di hadiri langsung oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH didampingi Anggota Sigit Yuares, SE, Ahmad Basid, SE, Donny Ferdinand, S.IP dan Amrullah, S.Ag serta di hadiri juga oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si dan Kassubag Pengawasan dan Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom dengan yang bertindak sebagai notulen Shofi Nindya Kiswanti, S. Sos.

Dalam rangka pleno kali ini, Untuk persiapan menjelang Pemilu 2024, Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan menginstruksikan kepada sekretariat agar membuat beberapa kegiatan agar dapat mendukung tahapan Pemilu 2024 dan untuk menyambut tahapan pendaftaran & verifikasi Partai Politik yang telah dimulai pada 29 Juli 2022.

Instruksi yang di sampaikan adalah hasil dari pleno yang digelar pertama pada bulan agustus untuk menumbuhkan Kerjasama diantaranya mengaktifkan Kembali jadwal piket harian yang akan dilaksanakan pada pukul 19.00-21.00 Wib yang akan dilaksanakan setiap hari senin s/d minggu, dan mengingatkan agar staff Bawaslu OKU Selatan datang tepat waktu yaitu pukul 07.30 Wib untuk melaksanakan Apel pagi.

Diharapkan jajaran sekretariat untuk menumbuhkan Kerjasama tim dan memfasilitasi dan melayani masyarakat apabila ada pengaduan/pertanyaan tentang tahapan pemilu 2024, dan Sekretariat agar dapat memperkuat Kerjasama antar Lembaga dan instansi, memperkuat penggunaan teknologi informasi, mengoptimalisasi kapasitas SDM yang didukung oleh keaktifan Sekretariat.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd