Lompat ke isi utama

Berita

Pleno Perdana di Bulan Juli Bahas : Penilaian Keterbukaan Informasi

Pleno Perdana di Bulan Juli Bahas : Penilaian Keterbukaan Informasi

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan rapat pleno perdana di bulan juli dengan bahasan penilaian keterbukaan informasi, yang berlangsung di ruang rapat pada, Senin (04/07/2022)

Kegiatan rapat pleno ini rutin di gelar dan pada bulan juli tahun 2022 perdana di laksanakan hari ini, yang dihadiri dan di pimpin langsung oleh Ketua Hery Afrizon, SH didampingi oleh Ahmad Basid, SE, Amrullah, S.Ag dan Donny Ferdinand, S.IP, Sigit Yuares, SE serta hadir Kasubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE, Kasubag Pengawasan, Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom, dan 1 staf CPNS Maria Simaremare, S. Sos. Sebagai notulen rapat.

Adapun yang menjadi bahasan kali ini tentang pengelolaan Akun media social, sebagai sarana komunikasi tentu sangat perlu dikelola dengan baik guna penyampaian pesan yang jelas dan mudah, dalam hal keterbukaan Informasi kesekretariatan telah berupaya penuh membagikan setiap kegiatan kerja terutama selama tahapan penyelenggaraan pemilu 2024 secara berkelanjutan melalu media social.

Media social yang dikelola oleh Bawaslu OKU Selatan sejauh ini konsisten dalam penyampaian proses penyelenggaraan pemilu dan juga terbuka bagi setiap Lembaga yang ingin mendaftarkan diri sebagai Pemantau Pemilu yang dimulai sejak tanggal 15 Juni 2022 hingga 7 hari sebelum pelaksanaan pemilu.

Diharapkan, Penyampaian Informasi sudah dilakukan dengan baik melalui akun media sosial terus di tingkatkan, Penyampaian Informasi dilakukan juga dengan kegiatan Sosialisasi, dan membangun komunikasi keterlibatan Ormas membantu Bawaslu meneruskan Informasi tentang Kepemiluan, sebagai bentuk sinergi Bawaslu dalam pemilu serentak 14 februari 2024.

  • Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd
  • Fotografer     : Ardi Setiawan, SH