Lompat ke isi utama

Berita

PIMPINAN BAWASLU PROVINSI SUMATERA SELATAN HADIRI KEGIATAN TRAINING OF TRAINER (TOT) BAWASLU OKU SELATAN

PIMPINAN BAWASLU PROVINSI SUMATERA SELATAN HADIRI KEGIATAN TRAINING OF TRAINER (TOT) BAWASLU OKU SELATAN

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan Laksanakan rangkain kegiatan Training of Trainer (TOT) dalam rangka Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019

kegiatan tersebut Langsung di Hadiri dan di buka oleh Kordiv. SDM & Organisasi Yenli Elmanoferi, SE.,M.Si Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dan di hadiri Ketua dan Anggota Komisioner Bawaslu OKU Selatan dalam sambutannya ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH di dampingi dengan Kordiv. Hukum Data & Informasi Sigit Yuares, SE Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE, Kordiv Penindakkan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, Kordiv. Sengketa Proses Donny Perdinand,S.Ip

Berharap Agar peserta kegiatan untuk fokus mengikuti materi yang akan di sampaikan Narasumber karenanya ini penting sebagai bekal dalam Pemilu tahun 2019 yang sekarang bisa kita hitung hari, besar harapan kami materi yang di sampaikan dapat menjadi salah satu modal dalam bekerja.

dalam Materi kegiatan Training of Trainer (TOT) ini di harapkan peserta mampu memahami tugas dan fungsi dimana disampaikan oleh Kordiv. SDM & Organisasi Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Yenli Elmanoferi, SE.,M.Si , memyampaikan “Pengawas Harus Lebih cerdas dari Penyelenggara Pemilu”, Ungkap Yenli.

Kegiatan Training of Trainer (TOT) tersebut Hadir juga sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut Ketua KPU OKU Selatan dan Komisioner Bawaslu OKU Selatan.

Dalam kegiatan ini materi Terakhir dari Training of Trainer (TOT) Simulasi Pungut Hitung, yang sukses di gelar di Varita Pusri Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan.