Lompat ke isi utama

Berita

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEMESTER I TAHUN 2022

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEMESTER I TAHUN 2022

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan di bawah Bimbingan Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, hadir dalam Menyusun Laporan Keuangan Semester 1, yang berlangsung diruang rapat Bawaslu Sumsel, Rabu (27/07/2022).

Kabupaten/Kota Bawaslu Se- Provinsi Sumatera Selatan yang telah menjadi Satker Unit Kerja Mandiri ada 2 (dua) Kab/Kota diantaranya Bawaslu OKU Selatan dan Bawaslu Ogan Ilir.

Dalam kegiatan ini, Satker Bawaslu Kabupaten OKU Selatan dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si yang didampingi oleh Operator Pelaporan Deri Maulana, SH dan Operator BMN dan Aset Hery Eka Setiawan, SP.

Selama 2 hari penuh kegiatan ini, Menyusun laporan yang dikumpulkan dari data-data kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan Januari hingga Juni 2022.

“Sistem pelaporan per semester ini penting untuk melihat pencapaian kinerja dan pelaksanaan anggaran, yang dilaksanakan selama kurun waktu tertentu”, ujar Rahmad Fauzi Mursalin saat membuka kegiatan bimbingan ini.

Editor : Arahman Junianto, S.Pd