Lompat ke isi utama

Berita

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bawaslu OKU Selatan Gelar Halal bi Halal

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bawaslu OKU Selatan Gelar Halal bi Halal

Muaradua – Paska libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan kembali aktif, dalam suasana Idul Fitri perdana aktifnya hari kerja diawali dengan melaksanakan apel sekretariat bersama dan menggelar Halal Bi Halal antar unsur Pimpinan dan Staf, pada Senin (09/05/2022).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Bawaslu OKU Selatan dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si didamping Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, Kassubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE dan staf Bawaslu OKU Selatan.

Adapun tujuan halal bi halal ini adalah saling memaafkan satu sama lain dan ungkapan diri dari kesalahan, kekhilafan dan mengingatkan agar di momentum halal bi halal ini mampu meningkatkan kinerja sekaligus Optimis dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu.

Kepala Sekretariat Bawaslu OKU Selatan Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa “Pada hari ini bulan Syawal, kita berkumpul saling bertemu dan memaafkan, semoga di bulan yang Fitri ini kita dapat ampunan atas dosa-dosa kita dan puasa kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT,” tuturnya.

Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si Kepala Sekretariat Bawaslu OKU Selatan Menyampaikan Salam Takzim dari Ketua dan Anggota “ Minal Aidin Wal Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

  • Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd
  • Fotografer : M. Kusmardiansyah