Lompat ke isi utama

Berita

Optimalkan Keterbukaan Informasi : Bawaslu OKU Selatan Hadir pada rakor PPID yang di gelar Bawaslu Sumsel

Optimalkan Keterbukaan Informasi : Bawaslu OKU Selatan Hadir pada rakor PPID yang di gelar Bawaslu Sumsel

Muaradua – Anggota Bawaslu Sekaligus Kordiv. Hukum, Datin Sigit Yuares, SE didampingi staf Kehumasan dan PPID Arahman Junianto, S.Pd hadiri undangan Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka “Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas dalam Pengelolaan dan Pelayanan Data dan Informasi Publik pada Bawaslu Kab/Kota se - Sumatera Selatan” yang berlangsung di hotel wyndham pada Jumat, 9 September 2022 s.d. Minggu, 11 September 2022.

Kegiatan dibuka dan dihadiri oleh Anggota Bawaslu Sumsel Kordiv. Hukum Humas Datin Iwan Ardiansyah, S.H., M.H. dan hadir juga Anggota Bawaslu Sumsel Kordiv. Penyelesaian Sengketa Syamsul Alwi, S.Sos.I., M.Si didampingi Kepala Sekretariat Rahmat Fauzi Mursalin, SH., M.Si, Kabag hingga Staf Bawaslu Sumsel.

Pada Rapat Koordinasi ini mengundang Koordinator Divisi yang membidangi Data dan Informasi beserta operator PPID pada Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumsel serta turut mengundang juga sebagai narasumber perwakilan dari Bawaslu RI, Sulastio serta perwakilan dari KPID Muhammad Fathoni dan Joe Martin Chandra.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd