Lompat ke isi utama

Berita

NGOBRAS, Ngobrol Bareng Santai bersama Ketua Bawaslu OKU Selatan.

NGOBRAS, Ngobrol Bareng Santai bersama Ketua Bawaslu OKU Selatan.

Biasanya rapat dilaksanakan di dalam ruangan. Kali ini Ketua Bawaslu mengajak seluruh staf Sekretariat Bawaslu OKU Selatan, untuk rapat santai di halaman kantor. Jum’at, 18 Maret 2022.


“Sesekali kita rapat di luar saja, agar kita bisa menghirup udara segar di pagi hari ini. Karena yang penting adalah mendengarkan arahan, apa saja yang harus kita kerjakan dan apa yang harus di-evaluasi”, ujar Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bawaslu OKU Selatan menyampaikan harapannya tentang kesiapan SDM sekretariat untuk mendukung Pemilu serentak tahun 2024 nanti.

Waktu akan terus berjalan, dan tidak terasa tahapan Pemilu akan segera dimulai. Bahkan di tahun 2022 ini, sudah ada tahapan pengawasan verifikasi parpol peserta Pemilu. Seluruh staf per-divisi agar terus menambah ilmu dan membaca peraturan tentang kepemiluan.

Teknologi terus berkembang, karena itu sistem pengawasan juga akan dibantu oleh aplikasi yang akan terus dikembangkan. Seperti Sistem Informasi Pengawasan Partisipatif (SIGAP). Staf harus mempelajari aplikasi seperti ini.

  • Sumber : Kepala Sekretariat
  • Editor : Arahman Junianto, S.Pd