Lompat ke isi utama

Berita

LOGISTIK SURAT SUARA TIBA DI GUDANG KPU OKU SELATAN TEPAT PUKUL 20.30 WIB

LOGISTIK SURAT SUARA TIBA DI GUDANG KPU OKU SELATAN TEPAT PUKUL 20.30 WIB

#SahabatBawaslu

Surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020, tiba digudang logistik KPU OKU Selatan tepat pukul 20.30 Wib, yang sebelumnya dicetak di Surabaya di PT Temprina Media Grafika sebagai perusahaan yang mencetak surat suara yang di Awasi ketat oleh Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

 

Ketua Bawaslu sekaligus, Kordiv. PHL Hery Afrizon, SH, didampingi Kordiv. Sengketa Proses Donny Ferdinand, S.IP dan Kordiv. Hukum Data dan Informasi Sigit Yuares, SE bersama stafnya Divisi PHL Ades Kurniawan, SE, Melaksanakan Pengawasan Melekat Distribusi Surat Suara dari Percetakan (PT Temprina Media Grafika, Surabaya) Menuju Kabupaten OKU Selatan.

 

Tiba di Kabupaten OKU Selatan Logistik Surat Suara langsung disambut oleh Ketua KPU OKU Selatan Ade Putra Marthabaya, SH dengan Penjagaan yang ketat dari Kepolisian dan TNI.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Anggota Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Koordinator Divisi Hukum Data dan Informasi Sigit Yuares, SE mendapat kejutan ucapan selamat dari Ketua KPU OKU Selatan Ade Putra Marthabaya, SH dan Sahabat - Sahabat Penyelengara serta Pihak Keamanan baik dari Kepolisian hingga TNI, tepat 21 November Hari bersejarah dalam Kehidupannya, hingga suasana dapat terlihat ceria dan Harmonis.

Tetap dengan Protokol Kesehatan

"Pemilu Sehat - Kita Selamat"

 

#SemangatMengawasi                

#BawasluMengawasi                  

#SalamAwas

 

Penulis & Editor

Arahman Junianto