Lompat ke isi utama

Berita

KUNJUNGAN KASEK BAWASLU SUMSEL RAHMAT FAUZI MURSALIN : ISYARATKAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN MENUJU PEMILU DAN PEMILIHAN 2024.

KUNJUNGAN KASEK BAWASLU SUMSEL RAHMAT FAUZI MURSALIN : ISYARATKAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM SEKRETARIAT BAWASLU OKU SELATAN MENUJU PEMILU DAN PEMILIHAN 2024.

Muaradua - Kunjungan kerja Kepala Sekretariat  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan di Kantor Bawaslu OKU Selatan yang di sambut oleh Plh. Ketua Sigit Yuares, SE didampingi Anggota Amrullah, S.Ag, dan juga hadir Plt. Kepala Sekretariat Defrizal Budi Hartono, S.Kom kemarin, Selasa 13/06/2023.

Dalam kunjungan kasek Bawaslu Sumsel Rahmat Fauzi mursalin, SH., M.Si didampingi Anadi, SP., M.Si Kabag. SMD, DRS. Abdul Rahim, M.Si Kabag. Pengawasan dan M. Taufik sebagai Driver menyampaikan dukungan sekretariat menjadi penting dalam setiap langkah Bawaslu menyukseskan setiap tahapan pengawasan. 

Plh. Ketua Sigit Yuares, SE menyampaikan laporan tentang kondisi dan dukungan sekretariat hingga pengawasan Bawaslu pada  Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 semakin mendekati, tahapan pun sudah bergulir, tentu sebagai bagian dari Bawaslu kami semua perlu dukungan suport tentunya Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dalam menghadapi temuan yang ada ataupun dukungan teknis terkait dukungan administrasi, Ujarnya.

Kegiatan  kunjungan kasek Bawaslu Sumsel Rahmat Fauzi mursalin, SH., M.Si didampingi Anadi, SP., M.Si Kabag. SDM, DRS. Abdul Rahim, M.Si Kabag. Pengawasan dan M. Taufik dihadiri oleh Plh Ketua Sigit Yuares, SE didampingi Anggota Amrullah, S.Ag, dan juga hadir Plt. Kepala Sekretariat Defrizal Budi Hartono, S.Kom, Staf PNS dan Staf PPNPN Bawaslu Kab. OKU Selatan

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd