Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Herwyn Jefler H.M Resmi membuka Rapat Kerja Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Keuangan

Kunjungan Herwyn Jefler H.M Resmi membuka Rapat Kerja Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Keuangan

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hadiri kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Keuangan pada Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Kab/Kota, yang berlangsung di aula rapat pada, Selasa (12/07/2022).

Dr. Herwyn Jefler Hielsa Malonda, M.Pd., M.H. Divisi: Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Bawaslu Republik Indonesia saat kunjungan di Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Secara resmi membuka Rapat Kerja Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Keuangan pada Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Kab/ Kota.

Kegiatan di hadiri juga Ketua, Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu sumsel dan jajaran dan sebagai peserta kegiatan hadir seluruh Ketua dan Anggota Bawaslu Kab/Kota serta Kasek/Korsek se Sumatera Selatan.

Bawaslu OKU Selatan hadir dalam kegiatan Bawaslu Sumsel yang di hadiri langsung oleh Ketua Hery Afrizon, SH didampingi oleh Anggota Ahmad Basid, SE, Amrullah, S.Ag, Donny Ferdinand, S.IP, Sigit Yuares, SE serta hadir Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd