Lompat ke isi utama

Berita

KONSOLIDASI PENGAWASAN WUJUDKAN KOLABORASI

KONSOLIDASI PENGAWASAN WUJUDKAN KOLABORASI

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan kegiatan Konsolidasi pengawasan tahapan pemilu Bawaslu Kab/Kota dan Pengawas AD-Hoc, yang berlangsung di Evergren pada tanggal 02/12/2022.

Kegiatan Konsolidasi Pengawasan Tahapan Pemilu Bawaslu Kab./Kota dan Pengawas Ad-Hocdimaksudkan untuk meningkatkan kinerja pengawasan antara Bawaslu kabupaten/Kota hingga Panwascam dalam upaya menjalankan tugas pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang di emban.

Menurut Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Sigit Yuares, SE saat membuka Kegiatan, kolaborasi yang kuat antara Bawaslu beserta jajarannya, stakeholder, sertaOrganisasi masyarakat adalah cara terbaik dalam memberikan perhatian besar terhadap pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung, dengan berkomunikasi secara intensif, Ungkapnya.

Kegiatan dihadiri sebagai narasumber berasal dari Bawaslu Kab. OKU Selatan Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Sigit Yuares, SE, didampingi Anggota Amrullah, S.Ag dan Kasek hingga Kassubag, Kaban Kesbangpol dengan Peserta Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten OKU Selatan, Staf KPU, Staf Badan Kesbangpol, Staf Dinas Capil dan Organisasi Kepemudaan diantaranya Karang Taruna, KNPI, Pemuda Muhammadiyah, ICMI, Bapera dan GMNI.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd