Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hadiri Undangan KPU OKU Selatan Nobar Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hadiri Undangan KPU OKU Selatan Nobar Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hadir dalam acara nonton bareng peluncuran tahapan pemilu 2024, dihadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH di ruang rapat kantor KPU OKU Selatan pada, Selasa 14 Juni 2022.

Kegiatan Nonton bareng peluncuran tahapan pemilu 2024 yang di selenggarakan oleh KPU OKU Selatan dihadiri juga oleh Kejaksaan, Polres, Pabung, Kakan Kesbangpol, Dinas Capil, dan Partai Politik Se- Kabupaten OKU Selatan.

Peluncuran ini menandakan bahwa tahapan pemilu secara resmi telah dimulai, sesuai perhitungan mundur, maka hari ini bertepatan dengan 20 bulan hari pemungutan suara, 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH, Berharap acara ini dapat dimaknai sebagai bagian dari sosialisasi bahwa tahapan pemilu sudah di mulai, dukungan dan partisipasi sangat di perlukan demi suksesnya pemilu 2024, sebagai informasi Bawaslu Seluruh Indonesia sebelumnya telah lebih dulu menandai peluncuran tahapan pemilu 2024, dengan melaksanakan apel pengawasan pemilu.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd