Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Selatan didampingi Kasek dan Kassubag adakan rapat dalam kantor (RDK) Bersama CPNS yang baru

Ketua Bawaslu OKU Selatan didampingi Kasek dan Kassubag adakan rapat dalam kantor (RDK) Bersama CPNS yang baru

MuaraduaBadan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan adakan rapat dalam kantor (RDK) bersama ASN yang baru, berlangsung diruang rapat pada senin, 30 Mei 2022.

Rapat dalam kantor (RDK) berlangsung setelah melaksanakan Kegiatan Apel bersama yang dihadiri oleh Kepala Sekretariat   Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si dan dihadiri Kassubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE, Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan Staf CPNS baru Bawaslu OKU Selatan.

Bahasan rapat dalam kantor (RDK) dimaksudkan lebih kepada orientasi penyesuaian CPNS yang baru dilingkungan Sekretariat Bawaslu OKU Selatan adapun nama - namanya adalah, 1. Ardi Setiawan, 2. Lintang Arafah, 3. Maria Simaremare, 4. Shofi Nindya Kuswanti.

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH menegaskan selain dari pada penyesuaian terhadap tata kelola kelembagaan tentunya penyesuaian terhadap lingkungan dan membangun komunikasi yang baik itu juga penting, ujar Ketua.

“Yakinlah sahabat - sahabat sekalian dengan memperhatikan lingkungan dan membangun komunikasi yang baik semua serasa ringan” saya berharapnya sahabat sekalian dapat memahami kultur Kabupaten OKU Selatan dengan baik, dan menyesuaikan diri di daerah mayoritas pegunungan dan beberapa suku asli yang ada, terakhir tetap semangat dan semoga sahabat - sahabat menyukai tempat kerja yang baru ini,” Tutup ketua.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd