Lompat ke isi utama

Berita

HARI TERAKHIR TAHAPAN COKLIT, DISUPERVISI BAWASLU SUMATERA SELATAN

HARI TERAKHIR TAHAPAN COKLIT, DISUPERVISI BAWASLU SUMATERA SELATAN

Kemarin Kamis, 13 Agustus 2020, Anggota Bawaslu Sumatera Selatan Iwan Ardiansyah, SH, MH, yang didampingi 4 orang anggota Bawaslu OKU Selatan, yaitu Kordiv. SDM & Organisasi, Ahmad Basid, SE, Kordiv. Hukum Data dan Informasi, Sigit Yuares, SE, Kordiv. Sengketa Proses, Donny Ferdinand, S.IP, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrullah, S.Ag, Sambut Anggota Bawaslu Sumatera Selatan dalam rangka supervisi dan monitoring pengawasan coklit serentak di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Kegiatan ini untuk memastikan akan tahapan yang dilaksanakan oleh BAWASLU dan KPU untuk pencocokan dan penelitian Daftar Calon Pemilih telah terlaksana dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tahapan Coklit, dapat menjadi tolak ukur untuk memastikan hak pilih dari semua masyarakat dalam pilkada mendatang.

Iwan Ardiansyah, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja pada tahapan Coklit Serentak sampai pada waktu akhir tepat pada tanggal 13 Agustus 2020.

“Terima kasih juga kami sampaikan atas dedikasi jajaran PPDP, PPS, PPK, dan KPU, semoga lelah kita dalam bekerja dapat membawa keberkahan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas tentunya pilkada yang berkualitas dapat di lihat dari Penyelenggara yang punya dedikasi tinggi”, ujar Iwan Ardiansyah din Kantor Bawaslu OKU Selatan kemarin.