Lompat ke isi utama

Berita

GS Sekjen Bawaslu, Minta Jaga Toleransi

GS Sekjen Bawaslu, Minta Jaga Toleransi

Badan Pengawas Pemilihan Umum - Mengawali pekan kedua tahun 2022 dengan apel pagi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro mengajak jajaran Bawaslu untuk tetap menjaga sikap toleransi dan menjauhi intoleransi dalam setiap aktivitas kerja.

Ajakan tersebut agar tetap menjaga toleransi di lingkungan Bawaslu karena staf Bawaslu berasal dari latar belakang yang berbeda. Baik dari agama, suku, dan budaya. "Saya meminta agar seluruh staf di lingkungan Bawaslu tetap menjaga toleransi dan menjauhi intoleransi," kata Gunawan.

Menurutnya, perbedaan latar belakang serta pemikiran tersebut, diharapkan jadi pemacu untuk bersatu bukan sebaliknya. Sehingga priotitas pembangunan nasional menjadi lebih baik.

"Sehingga sudah sepantasnya kita saling menjaga harmonisasi tersebut," tegasnya.

Kepala Sekretariat Bawaslu Kab. OKU Selatan, Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si didampingi Staf Hery Eka Setiawan berkesempatan dapat mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro yang berlangsung dihalaman Kantor Bawaslu pada Senin, 10 Januari 2022.

Penulis & Editor : Arahman Junianto
Fotografer : Hery Eka Setiawan

Sumber : https://www.bawaslu.go.id/id/berita/apel-pagi-sekjen-bawaslu-minta-jaga-toleransi