Lompat ke isi utama

Berita

EVALUASI HASIL PENGAWASAN PEMILU/PEMILIHAN BAWASLU SUMSEL, SECARA DARING KETUA BAWASLU OKU SELATAN HERY AFRIZON, SH HADIR.

EVALUASI HASIL PENGAWASAN PEMILU/PEMILIHAN BAWASLU SUMSEL, SECARA DARING KETUA BAWASLU OKU SELATAN HERY AFRIZON, SH HADIR.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Evaluasi Hasil Pengawasan Pemilu/Pemilihan, yang diikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan secara Daring pada hari  Kamis, 11 November 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 1 hari ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sumsel, Iin Irwanto, ST beserta Anggota Junaidi, SE., M.Si, Ketua Pelaksana oleh Drs. Abdul Rahim, M.Si dan Staf Bawaslu Sumsel, serta diikuti juga secara Daring oleh Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan dan Hubungan antarlembaga/ PHL Bawaslu Kab/Kota Se Sumatera Selatan.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan, Hery Afrizon, SH yang sekaligus Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar lembaga didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu OKU Selatan Bahdozen Hanan, S.Pd.,M.Si turut menghadiri giat Bawaslu Sumsel yang salah satu dari Bawaslu Kabupaten.

Adapun yang menjadi materi dalam kegiatan Bawaslu Sumsel yang dilaksanakan secara daring ini diantaranya materi Pertama, Evaluasi hasil pengawasan daftar pemilih berkelanjutan dan hasil sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, dengan Narasumber Kordiv. Pengawasan dan Hubal Prov. Sumsel, Junaidi, SE., M.Si dan Materi Kedua disampaikan oleh Drs. Abdul Rahim, M.Si dengan judul Paparan Bawaslu Kab/Kota Perihal hasil pengawasan DP berkelanjutan dan evaluasi pelaksanaan sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu.

Editor, Desain dan Fotografer : Arahman Junianto