Lompat ke isi utama

Berita

DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN BULAN OKTOBER S/D DESEMBER 2021

DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN BULAN OKTOBER S/D DESEMBER 2021

Bawaslu OKU Selatan hadir dalam Rapat Koordinasi daftar pemilih berkelanjutan periode oktober s/d desember tahun 2021, yang dihadiri langsung oleh Ketua, Hery Afrizon, SH. Kegiatan dalam rangka untuk menyiapkan daftar pemilih yang berkualitas di Pemilu maupun Pemilihan yang akan datang.

 

Rapat Koordinasi daftar pemilih berkelanjutan ini berkaitan dengan pemilih yang memenuhi syarat sebagai pemilih tetapi belum terdaftar dalam daftar pemilih, pemilih yang sudah tidak lagi memenuhi syarat tetapi masih ada dalam daftar pemilih serta perbaikan elemen data pemilih.

 

Kemudian Rapat Koordinasi ini juga bertujuan selain dari pada Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan periode Oktober s/d desember tahun 2021 juga membahas terkait PKPU Nomor 6 Tahun 2021 tentang Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang baru – baru ini diterbitkan oleh KPU.

Selain dari Bawaslu, Kegiatan ini dihadiri oleh Disduk Capil, Kesbang Pol Kab. OKU Selatan yang berlangsung diruang rapat KPU OKU Selatan pada, Senin 20 Desember 2021.

Editor : Arahman Junianto, S.Pd