Lompat ke isi utama

Berita

CPNS Baru Bawaslu OKU Selatan wajib selfi!

CPNS Baru Bawaslu OKU Selatan wajib selfi!

Muaradua, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Bahdozen Hanan,S.Pd., M.Si memimpin rapat kerja harian di ruang rapat Bawaslu OKUS Selatan. Dalam kesempatannya Bahdozen menyampaikan kepada para staf khususnya 4 orang staf CPNS baru yang sudah mulai bertugas pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022.

"Untuk para staf Bawaslu OKU Selatan saya ingatkan kembali agar disiplin absen dengan cara selfi melalui aplikasi yang sudah disediakan, masuk pada pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB" kata Bahdozen saat memimpin rapat harian kerja.

Perlu diketahui Aplikasi absen selfi ini merupakan hasil karya dari Kasubag Administrasi Bawaslu OKU Selatan Candra Putra Wijaya, SE sebagai progam dari diklatpim IV yang sedang diikutinya. Tentunya dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan Bawaslu OKU Selatan dapat menjadi contoh kepada Satker Kabupaten lain karena mungkin Bawaslu OKU selatan ini menjadi yang pertama menerapkan aplikasi absen selfi yang juga tersambung dengan lokasi atau map saat berfoto.

Dalam kesempatan rapat kerja harian itu Bahdozen juga menyampaikan bahwa CPNS baru di lingkungan satker Bawaslu OKU Selatan ini selama satu minggu kedepan akan melakukan orientasi kerja, yaitu mengenalkan tugas dan pekerjaan di Bawaslu OKU Selatan.

"Mari kita bersama-sama memajukan lembaga yang kita naungi ini agar lebih maju dan dapat lebih dikenal di masyarakat, supaya masyarakat umum kalau mendengar kata Bawaslu sudah tidak asing lagi" sambung dia.

Penulis : Ardi Setyawan    Editor : Arahman Junianto, S.Pd