Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN SAMPAIKAN LAPORAN AKHIR DIVISI SDM & ORGANISASI KE BAWASLU RI

BAWASLU OKU SELATAN SAMPAIKAN LAPORAN AKHIR DIVISI SDM & ORGANISASI KE BAWASLU RI

#SahabatBawaslu

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten OKU Selatan sampaikan Laporan Akhir Divisi Sumber Daya Manusia & Organisasi Tahun 2020 yang langsung di serahkan oleh Koordinator Divisi SDM & Organisasi Ahmad Basid, SE, yang bertempat di Kantor Bawaslu Republik Indonesia Senin (01/02/2021).

Pada kegiatan tersebut turut hadir mendampingi serta menyampaikan Laporan Akhir Divisi Sumber Daya Manusia & Organisasi Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Koordinator Divisi SDM & Organisasi Yenli Elmanoferi, SE,.M.Si , Beserta Bawaslu Kabupaten/Kota Penyelenggara Pilkada Serentak tahun 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai dengan Perbawaslu Nomor 3 Tahun 2020 pasal 6 ayat 5, bahwa Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi mengkoordinasikan fungsi salah satunya yaitu penyiapan laporan tahapan Pemilu dan Pemilihan, laporan tahunan dan laporan akhir Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi.  

Dengan disampaikannya laporan akhir Divisi SDM & Organisasi ini diharapkan dapat memenuhi bentuk pertanggungjawaban tugas dan kinerja jajaran Bawaslu Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

  • Penulis & Editor
  • Arahman Junianto