Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN KUATKAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI

BAWASLU OKU SELATAN KUATKAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melangsungkan agenda kegiatan Fasilitas pengelolaan administrasi dan konsolidasi sekretariat pengawas pemilu AD-HOC dalam pengawasan penyelenggaraan yang berlangsung di Evergren Buay Rawan, pada hari Minggu s/d Senin tanggal 27 – 28 November 2022.

Kegiatan Fasilitas pengelolaan administrasi dan konsolidasi sekretariat pengawas pemilu AD-HOC dalam pengawasan penyelenggaraan merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan kemampuan administratif dalam mengawasi persiapan penyelenggaraan pemilu serta pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilu. Melalui bimtek ini agar kuatnya insan pengawas dalam menjalankan tugas dengan baik, independen, jujur, tegas untuk mewujudkan pemilu serentak tahun 2024 yang aman, jujur dan damai.

Prosesi kegiatan dihadir dan dibuka oleh Ketua Bawaslu Kab. OKU Selatan Hery Afrizon, SH dan didampingi oleh Anggota Bawaslu Kab. OKU Selatan diantaranya Ahmad Basid, SE, Amrulloh, S.Ag dan Kasek Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si didampingi Kassubag dan Staf.

Kegiatan dihadiri sebagai narasumber berasal dari KPPN dan KP2KP dengan Peserta Kasek Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten OKU Selatan.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd