Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN, IKUTI MATERI RAKORNAS DENGAN TELITI

BAWASLU OKU SELATAN, IKUTI MATERI RAKORNAS DENGAN TELITI

BAWASLU OKU SELATAN, IKUTI MATERI RAKORNAS DENGAN TELITI

Ditulis oleh Arahman JA Pada Kamis, 07 Februari 2019

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan, Kordiv. Sengketa Proses Donny Ferdinand, Koordinator Sekretariat Bahdozen Hanan, dan Staf Divisi Hukum Data & Informasi Arahman Junianto, terlihat Hadir dengan khusuk mendengarkan Materi Rakornas Kehumasan Bawaslu Tahun 2019 Gelombang 1, dalam kegiatan ini narasumber yang di hadirkan dari berbagai lembaga terkait Kehumasan dan yang membidangi terkait informasi dan aplikasi media yaitu Kemenkominfo, Komisi Informasi, KPI, IPC, Kompas TV, Facebook Indonesia.

Dalam berbagai materi yang di harapkan adalah menjunjung nilai-nilai jurnalistik, memahami kerja kerja Kehumasan, dan memahami Aplikasi Website, Facebook, Instagram, untuk dapat di pahami sesuai dengan masa tren.

Di sampaikan salah satu nara sumber yang berasal dari Drektur Facebook Se Asia, kita masuk dalam masa di gital, untuk itu kita sebagai media di tuntut untuk kreatif dalam menyuguhkan informasi dimana tren facebook awalnya dari teks lalu berubah dengan berbentuk gambar dan sekarang kita sampai pada dunia video, oleh karenanya tentu tingkat ini dapat di analisis berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Akhir dari kegiatan tersebut Narasumber dari Bawaslu RI menyampaikan dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat ber media sebagai tuntutan kerja dan kinerja agar terlihat oleh masyarakat luas.