Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN, HADIRI RAPAT ASISTENSI DAN REVIU MAPPING DANA HIBAH PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

BAWASLU OKU SELATAN, HADIRI RAPAT ASISTENSI DAN REVIU MAPPING DANA HIBAH PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan Hadir dalam Acara Rapat Asistensi dan Reviu Mapping Dana Hibah Pilkada Serentak Tahun 2020, Kegiatan Yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI di Surabaya dengan Peserta Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota.

kegiatan tersebut di buka Langsung Oleh Abhan Ketua Bawaslu RI, dalam kegiatan ini beliau berpesan, supaya kegiatan yang di dasarkan kegiatan Rapat Asistensi dan Reviu Mapping Dana Hibah Pilkada Serentak Tahun 2020 pada pemilu nanti dapat mengoptimalkan kerja Bawaslu.

Kegiatan Rapat Asistensi dan Reviu Mapping Dana Hibah Pilkada Serentak Tahun 2020 yang di hadiri oleh Bawaslu Provinsi dan Kab/Kota di indonesia yang salah satunya Bawaslu Kabupaten OKU Selatan yang Langsung dihadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Kordiv. Pencegahan & HUBAL Hery Afrizon, Kordiv. SDM & Organisasi Ahmad Basid, dan Bendahara Chandra Putra Wijaya, dalam kegiatan Rapat Asistensi dan Reviu Mapping Dana Hibah Pilkada Serentak Tahun 2020 yang di laksanakan pada tanggal 06-13 Februari 2019 di Surabaya.