Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Selatan Hadiri Perjanjian Kerjasama Bawaslu & LKPP secara Virtual

Bawaslu OKU Selatan Hadiri Perjanjian Kerjasama Bawaslu & LKPP secara Virtual

MuaraduaBadan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hadiri penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) anatara Bawaslu dan LKPP, yang berlangsung secara Virtual pada selasa, 31 Mei 2022.

Kepala Sekretariat   Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si hadiri langsung kegiatan kerjasama Bawaslu dan LKPP dalam rangka Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bawaslu dan Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dalam rangka Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) yang ditandatangi langsung oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu Gunawan Suswantoro dan Sekretaris Utama LKPP Robin Asad Suryo, PhD dalam acara Penandatanganan Perjanjian kerjasama (PKS) yang disaksikan langsung via zoom meeting oleh seluruh kepala sekretariat dan koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

 

Dalam kesempatan ini Sekjen Bawaslu RI berharap dalam pengadaan barang dan Jasa pada Pemilu dan Kepala Daerah dapat dipercepat sehingga dapat lebih efektif dalam rangka untuk fokus pada pelaksanaan pengawasan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. dimana akan terjadi tahapan yang beririsan dimana tahapan pemilu Nasional Pileg dan pilpres dan juga tahapan Pilkada 508 Kabupaten/kota dan 33 Gubernur.

Editor : Arahman Junianto, S.Pd