Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN, HADIR DALAM ACARA HUT DAMKAR, SAT POL PP, LINMAS DAN TABLIGH AKBAR

BAWASLU OKU SELATAN, HADIR DALAM ACARA HUT DAMKAR, SAT POL PP, LINMAS DAN TABLIGH AKBAR

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan Hadir dalam HUT Pemadam Kebakaran Ke-100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja Ke- 69 dan HUT Sat Linmas Ke- 57 Tahun 2019 selesai digelar, langsung bertolak ke Masjid Agung Al-Muhtadin untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosah yang digelar oleh Polres OKU Selatan

kegiatan tersebut Langsung di hadiri oleh Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu OKU Selatan Bahdozen Hanan, S.Pd.,M.Si.

dengan adanya kegiatan Hut Damkar, Sat Pol PP, Sat Linmas dapat Memberikan spirit baru dalam menjalankan tugas baik untuk Satuan itu sendiri.

berbeda dengan Tabligh Akbar yang di adakan oleh Polres OKU Selatan, dengan adanya kegiatan yang mengedepankan nilai nilai islamiyah dapat menjadi contoh untuk kegiatan- kegiatan demi untuk kesejukaan dalam beragama.

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bahdozen Hanan, S.Pd.,M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan- kegiatan ini Momentum yang mempunyai nilai nilai dalam Sosial, Agama, dan Budaya dan tentunya sebagai bentuk bahwa kepedulian itu ada, Ungkap Bahdozen.