Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu dan KPU Bersama Polres OKU Selatan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024

Audiensi Bawaslu dan KPU Bersama Polres OKU Selatan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan audiensi bersama Polres OKU Selatan dan bersamaan dengan KPU OKU Selatan, yang berlangsung di aula Polres OKU Selatan pada, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan di hadiri langsung oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH didampingi Anggota Ahmad Basid, SE, Donny Ferdinand, S.IP dan Amrullah, S.Ag serta di hadiri juga oleh Sekretariat Bawaslu OKU Selatan yang di dampingi Staf Divisi Penindakan Pelanggaran Ardy Setiawan, SH, Staf Divisi Pengawasan dan Hubal Dian Saputra, dan Staf Kehumasan Arahman Junianto, S.Pd.

Audiensi Bawaslu OKU Selatan dan bersamaan dengan KPU OKU Selatan di sambut dan dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Jajaran Polres OKU Selatan.

Dalam rangkasilaturahmi menyatukan sinergisitas dan berkoordinasi tentang Persiapan pembentukan sentra Gakkumdu dalam Pemilu serentak tahun 2024, diharapkan partisipasi dan bantuan dari bapak Kapolres OKU Selatan dan jajaran, dan tentunya secara keseluruhan kami mohon bantuan Polres OKU Selatan dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang baik pengamanan dan pengawalan, Ungkapnya Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH .

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu dan KPU OKU Selatan telah hadir untuk beraudiensi tentunya untuk menjalin sinergi demi suksesnya pemilu serentak tahun 2024.

Diharapkan kita dapat menjalin kerjasama yang baik antar jajaran Polres, KPU dan Bawaslu, pertemuan ini menyatukan visi dan misi menyongsong pemilu serentak tahun 2024, tentunya dengan harapan sukses pemilunya dan aman penyelenggaraannya seperti yang diharapkan, Tutupnya.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd