Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu dan KPU Bersama Bupati OKU Selatan tentang Pemilu Serentak Tahun 2024

Audiensi Bawaslu dan KPU Bersama Bupati OKU Selatan tentang Pemilu Serentak Tahun 2024

Muaradua – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hadiri audiensi bersama Bupati OKU Selatan dan bersamaan dengan KPU OKU Selatan, yang berlangsung di ruangan Bupati pada, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH didampingi Anggota Ahmad Basid, SE, dan Donny Ferdinand, S.IP serta di hadiri juga oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si di dampingi Staf Divisi Pengawasan dan Hubal Dian Saputra dan Staf Kehumasan Arahman Junianto, S.Pd.

Audiensi Bawaslu OKU Selatan dan bersamaan dengan KPU OKU Selatan di sambut dan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm didampingi Oleh Asisten 1 Jon Raffles, Staf ahli bidang Politik Arson Abadi, dan Kaban Kesbangpol Verry Wijaya.

Adapun maksud dan tujuan Audiensi yang di sampaikan oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH di antaranya adalah dalam rangka silaturahmi dan menyatukan sinergisitas dalam Pemilu serentak tahun 2024, Ungkapnya.

 

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm, dalam Audiensi menyampaikan tentunya pertemuan ini yang pertama dalam menyongsong pemilu serentak tahun 2024, terima kasih kepada Bawaslu dan KPU OKU Selatan telah hadir tentunya suksesnya pemilu bukan hanya 1 (satu) lembaga saja akan tetapi oleh semuanya.

Diharapkan kita semua dapat menjalin kerjasama yang baik antar instansi yang ada, kami sangat membuka diri apabila ada hal – hal yang perlu kita sinergikan, dan kita perlu untuk melakukan diskusi- diskusi lagi untuk membahas giat pemilu demi suksesnya Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024, Ujarnya.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd