Lompat ke isi utama

Berita

AUDENSI

AUDENSI

Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Hery Afrizon, SH didampingi Anggota Ahmad Basid, SE, dan Koordinator Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd.,M.Si Sambut Audiensi Polres OKU Selatan dalam rangka penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan.

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati telah dimulai Sesuai prosedur, Polres OKU Selatan dalam giatnya memfasilitasi para Pimpinan Bawaslu dengan memberi pengawalan pribadi kepada seluruh Komisioner.

Pengawalan ini upaya Polres OKU Selatan memberikan rasa aman dan sinergisitas dalam penyelenggaraan pilkada, demi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 sesuai dengan yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Brigadir Kepala Nopriansyah Kanit Sat Intelkan, yang mewakili Kabag Ops Polres OKU Selatan, saat menyerahkan 5 orang personil Polres OKU Selatan yang bertugas menjadi Pengawal Pribadi Pimpinan Bawaslu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres OKU Selatan yang telah memberikan dukungan pengamanan kepada Bawaslu dan tentunya ini memberikan Apresiasi tersendiri bagi kami Bawaslu atas dukungan Polres OKU Selatan, Mudah - Mudahan Pilkada Tahun 2020 ini dapat menjadi acuan dan semangat baru dalam penyelenggaraan pilkada apa lagi dalam situasi pandemi covid - 19 ini, Tutup Ketua.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Senin, 28/09/2020.